Advertisement

5 Tips Jadi Youtuber Modal Handphone Jadul - POKES

POKES
Sabtu, 24 September 2022
Last Updated 2022-10-10T15:54:11Z

 

Tak Bisa Di Pungkiri Profesi Menjadi Youtuber Bisa Mengangkat Ekonomi Bayangkan Hanya Modal Smartphone Dan Koneksi Internet Semua Bisa Kita Lakukan Dengan Mudah.

Tips Jadi Youtuber Modal Handphone 

1.Sesuaikan Niche Dengan Hobi 

  Sebelum Terjun Langsung Ke Dalam Dunia Per YouTube-an kamu harus tahu bidang apa yang cocok dengan diri kamu , Jangan Salah Memilih Bidang Pilihlah Bidang Sesuai Hobi Mu. 

  Misalkan Kamu Hobi Bermain Game Tema Channel Kamu Cocok Untuk Channel Gaming.

Daftar Niche : Gaming , Narasi Film , Prank , ASMR , Camping , Review Produk , Kompilasi Video Lucu , Berita Viral , Toturial , Kerajinan Dll.

2.Siapkan Perlengkapan Rekaman 

  Alat Perekaman Mempunyai Peran Yang Penting Untuk Kamu Seorang Youtuber Pemula Tak Perlu Mahal Kamu Bisa Memanfaatkan Handphone Yang Kamu Miliki Untuk Membuat Konten Yang Bagus Agar Penonton.

  Alat Perekaman: Handphone, Tripod, Mic/Headset

Tak perlu Mahal Cukup Gunakan Dulu Apa Yang Kmu Punya Karena Itu Akan Menjadi Modal Yang Sangat Menjanjikan Dimasa depan.

3. Belajar Mengedit Video

Kamu Juga Harus Bisa Menguasai Bidang Editing Walaupun Kamu hanya Mempunyai Handphone Kamu Tetap bisa belajar Mengedit Video Mengunakan berapa software yang mudah Digunakan diantaranya:

Kinemaster , Capcut , VN & Filmora 

Untuk kamu yang baru mengunakan aplikasi diatas tentu akan sangat bingung dan tidak tahu , tetapi jika kamu terus belajar kamu akan mengetahui dan paham cara mengedit video yang benar.

4. Paham Trend Yang Terbaru

Tak Bisa Dipungkiri Sekarang Banyak Sekali Trend Yang Bisa Membuat Viral Dan Meraih Pundi Pundi Rupiah, Sekarang juga banyak sekali aplikasi berbagi Video yang cocok untuk kamu jadikan referensi Agar Bisa Mengembangkan Channel YouTube Kamu Secara Maksimal.

5. Fokus Dulu Jangan Pikirkan Hasil

Percaya Gak Percaya Kawan Kawan Yang Ingin Menjadi Youtuber Pasti Kepingin Mempunyai Penghasilan, Itu gak salah tetapi alangkah baiknya Jika Kamu Fokus Dengan apa yang harus kamu capai , percayalah hasil akan mengikuti pada akhirnya 




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Advertisement