Advertisement

Asus Vivobook Pro 16X OLED Laptop Content Creator

POKES
Sabtu, 24 September 2022
Last Updated 2022-11-16T04:05:28Z

Menjadi Content Creator Yang Kesehariannya Sibuk Dengan Konten Dan Mengedit Mempunyai Laptop Dengan Spesifikasi Yang Tangguh Untuk Dipakai Editing Baik Foto Ataupun Vidio Merupakan Hal Yang Wajib Dimiliki.

Kalau Kamu Bingung Mencari Laptop Apa Yang Pas Untuk Menjadi Teman Kerja, Kamu Bisa Pertimbangkan Laptop Ini, Perkenalkan Asus VIVOBOOK Pro 16X OLED.

Laptop Seri VIVOBOOK Yang Di Rancang Dan Di Desain Untuk Content Creator , Bagaimana Tidak Laptop Ini Mempunyai Banyak Sekali Keunggulan Diantaranya:

Layar 4K Oled Pertama Didunia 

Yes , Laptop Asus Vivobook Pro 16X OLED Mengunakan Layar Bertipe OLED Dengan Tingkat Akurasi Warna Yang Lebih Baik Dibandingkan IPS.
Mempunyai Layar Laptop Layar OLED Tentu Sangat Membantu Kamu Dalam Mengedit Video Ataupun Foto , Dengan Warna Yang Lebih Banyak 1,3 Miliar Warna DCI-P3 Dan 133% sRGB .
Jadi Jika Kamu Mengedit Video Atau Foto  Detail Warna Itu Benar Benar Nyata Kamu Bisa Lihat Betapa Detail Warna Yang Ditampilkan .

Asus Dialpad Pertama Didunia

Yes , Laptop Asus Vivobook Pro 16X OLED Mempunyai Fitur Yang Sangat Membantu Aktivitas Editing Video Ataupun Foto, Fitur Ini Juga Merupakan Fitur Pertama Didunia Yang Diluncurkan Untuk Melanjutkan Inovasi Asus Terhadap Produk Laptop Yang Bisa Memudahkan Penguna Dan Mendapatkan Kesan Yang Lebih Fleksibel.
Banyak Sekali Kegunaan Teknologi Asus Dialpad Diantaranya: Kamu Dapat Mengontrol Semua Aktivitas Layar Dengan Satu sentuhan kita juga bisa mengontrol tools di aplikasi Adobe, seperti ukuran kuas, zoom in/out, ukuran font, history, dll.

Processor AMD RYZEN 9 5900HX

Inovasi Asus Lainnya Ada Pada Sisi Processor, Yes Asus Vivobook Pro 16X OLED Dilengkapi Processor AMD RYZEN 9 5900HX 8 Core 16 Theareads Sangat Mempuni Untuk Proses Rendring Vidio, Processor Generasi Terbaru Dari AMD Yang Mempunyai TDP Rendah Hanya  45W Juga Bisa Menghemat Penggunaan Daya Lebih Sedikit.

Kartu Grafis Nvidia GeForce RTX 3050ti

Dalam Hal Peforma Laptop Asus Vivobook Pro 16X OLED Jangan Ditanyakan Lagi Nvidia GeForce RTX 3050ti tertanam didalam laptop minimalis ini, kehadiran kartu grafis yang bagus tentu berdampak pada efisiensi dalam hal mengekspor file yang menjadi lebih singkat, Serta Dilengkapi Nvidia Studio Driver.

Desain Laptop Yang Premium 

Asus Vivobook Pro X16 OLED Juga Mempunyai Desain Body Belakang Yang Keren Dengan Menampilkan Ciri Khas "VIVOBOOK" Di Belakang Membuat Tampilan Laptop Ini Benar Benar Premium Tak Hanya Itu Asus Juga Mengunakan Metal Chasis Untuk Membuat Body Laptop Ini Artinya Laptop Ini Mempunyai Build Kuality Yang Kuat.

Pengurangan Cahaya Biru 70%

Asus Vivobook Pro 16X OLED Juga Dilengkapi Beberapa Proteksi Terhadap Mata , Diantaranya Terhadap Cahaya Biru Asus Memberikan Inovasi Agar Para Pengguna Nya Nyaman Saat Sedang Mengunakan Laptop Secara lama. 

Display HDR True Black Certified

Asus Vivobook Pro 16X Oled Juga Mendapatkan Certified VESA , Yang Artinya Laptop Ini Mempunyai Kualitas Display Warna Hitam Pekat , Certified Ini Juga Dapat Menjadi Acuan Untuk Memiliki Laptop Ini.

Kapasitas Penyimpanan Luas & Cepat

Asus Vivobook Pro 16X OLED Dilengkapi Penyimpanan Yang Luas Diantaranya 16/1TB Dengan Kecepatan Baca  3200mHZ DDR4 ,Serta Memori Bertipe M.2 nVme™ Mengunduh Data Akan Sangat Cepat .

Dukungan Port Lengkap

Sebagai content creator seringkali menggunakan perangkat tambahan seperti pen tablet, HDD/SSD eksternal, atau mouse dalam berkegiatan sehari hari. Untuk itulah Vivobook Pro 16X OLED (M7600) dibekali port yang lengkap mulai dari USB 3.2 Gen 2 Type-C yang mendukung display output dan power delivery hingga 100W, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 1.4, serta 3.5mm combo audio jack. Vivobook Pro 16X OLED (M7600) bahkan memiliki SD card reader yang juga dapat dimanfaatkan oleh para content creator.

Baterai Berkapasitas Besar

Tahapan Editing Sangat Membutuhkan Waktu Yang Lama , Asus Memberikan Inovasi Agar Para Content Creator Dapat Memaksimalkan Baterai Berkapasitas Besar Yakni 96wHrs , Yang Dapat Bertahan Hingga 12 Jam Tentu Hal Ini Akan Membantu Fleksibilitas Content Creator Dimanapun Berada.

Pendingin Ganda 

Aktifitas Editing Baik Foto Ataupun Video Tentu Menghasilkan Panas Yang Tinggi Tetapi Berkat Teknologi Dual Fan Cooling Sistem & IceCool Plus Thermal Teknologi Kamu tidak akan merasakan Panas Karena Telah menggunakan teknologi sistem pendingin yang canggih 

Beli Laptop Asus Vivobook Pro 16X Oled Beli
https://bit.ly/M7600_ACC

Ditulis: alpansyyah
Instagram: @alpansyyah

#KenapaASUSCreator #ASUSforCREATORS #ASUSinnovation #ASUSID

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Advertisement