Advertisement

Asus VivoBook Pro 14 Oled , Laptop OLED Terbaik Cocok Untuk Content Creator

POKES
Kamis, 29 September 2022
Last Updated 2022-11-16T04:05:28Z

Jika Kamu Seorang Content Creator Dan kamu Sedang Mencari Laptop Murah Dengan Spesifikasi Jagoan Yang Bisa Membuat Segala Aktifitas Membuat Konten Menjadi Mudah , Asus Indonesia Punya Solusi-Nya.

Perkenalan Asus Vivobook Pro 14 Oled Laptop Seri Vivobook Yang Sudah Mengunakan Layar Bertipe Oled Dengan Resolusi Tinggi 2.8K , Laptop Dengan Layar Oled Terjangkau Saat Ini.

Hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing. Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag. Produktivitas harian dimanapun dan kapanpun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.”

Alasan Mengapa Kamu Wajib Memilih ASUS VIVOBOOK Pro 14 OLED

DISPLAY OLED 

Kesel Gak Sih Jika Kamu Sedang Beraktivitas Ataupun Melakukan Kegiatan Sesuatu Seperti Mengedit Merasa Kurang Yakin Dengan Tampilan Warna Yang Samar Samar, Tetapi Di ASUS Vivobook Pro 14 OLED menggunakan layar Ber-tipe OLED dengan sertifikasi low blue-light dan anti-flicker dari TÜV Rheinland. Layar tersebut mengusung rasio layar 16:10 dengan resolusi 2.8K (2880x1800). ASUS OLED juga mampu mereproduksi warna dengan color gamut 100% DCI-P3. Tingkat akurasi & ketajaman warna yang dihasilkan sudah berstandar industri melalui sertifikasi PANTONE Validated Display, Sehingga Tampilan Warna Samar Samar Akan Hilang Artinya Laptop Satu ini Mempunyai Kualitas Layar Yang baik Cocok Untuk Content Creator.
Baca Selengkapnya Tentang Asus Oled Baca  

600 NITS

peak brignest

2880 x 1800

Resolution

HDR

High Dynamic Range

3-SISI

Desain NanoEdge

100%

DCI-P3 color gamut


HIGH PERFORMANCE

Asus VivoBook Pro 14 OLED Merupakan Laptop High Perfoma Berkat Processor Ber-Asitektur "Zen3" AMD RYZEN 5000H-Series Mobile Prosesor , Dengan Jumlah inti core 8 dan 16 Thread   Kamu Dapat Melakukan Aktifitas Editing Ataupun Gaming Dengan Lancar Tak Hanya Itu Grafis AMD Radeon Graphics , Kamu akan merasakan perbedaan yang cukup tinggi, Dukungan Ram Yang Sangat Besar Juga Mampu Membuat Peforma Laptop Ini Menjadi Powerfull, AMD RYZEN 5000H Series Juga Merupakan Laptop Yang Irit Daya Kamu Bisa Mengunakan Laptop Ini Seharian Full, Processor Ini Juga Merupakan Processor Kelas Atas Yang Memiliki Peforma Stabil Dikelasnya.


WINDOWS 11 HOME

RYZEN ™ 7 5800H

High Mobile Processor

Up To

16 GB

Ram

Up To

512 GB

SSD M.2 NVME

WARNA KELAS PROFESIONAL

Supaya Bisa Digunakan Untuk Semua Bidang Khususnya Editing, Display OLED Vivobook Pro 14 OLED Sangat Bisa Menampilkan Visual Warna Yang Terbaik DCI-P3 Color Gamut Kelas Bioskop Tentunya Akan Sangat Jelas Warna Yang Dihasilkan Asus OLED Ini . Layar Vivobook Pro 14 OLED Memiliki 1,7 Miliar Warna Yang Artinya Visual Yang Dihasilkan Laptop Ini Menjadi Lebih Nyata, Tak Hanya Itu DisplayHDR 600™ True Black Vesa  Certified Yang Mampu Memberikan Tingkat Kecerahan Yang Kuat Dan Hitam Yang Pekat, Aktifitas Editing Ataupun Nonton Film Dilaptop Ini Sangat Cocok .


100 %

DCI-P3 COLOR GAMUT

133 %

sRgb Color Gamut

KELAS BIOSKOP

Standar Industri

1,07 Miliar

Warna

PANTONE VALIDATED

Tampilan Tervalidasi

PERLINDUNGAN MATA

Mata manusia apalagi anak anak tidak memiliki perlindungan alami untuk menghindari paparan sinar biru. Masalahnya sinar tersebut memiliki efek jangka panjang berupa kerusakan pada retina. Paparan sinar biru yang berlebih dapat mengakibatkan Berbagai Macam Penyakit Mata Yang Bisa Membuat Cedera Jangka Panjang, Oleh Karena Itu Asus Mengurangi 70% cahaya biru Pada Vivobook Pro 14 OLED Penyebab Utama Kerusakan Mata Akibat Teknologi Masa Kini, Tak Hanya Itu TuvRheinland Certified dan SGS Performance Tested Certified Membuat Laptop Ini Sangat Cocok Untuk Kamu Miliki.

Pengurangan

70 %

Cahaya Biru

PENDINGIN GANDA

Saat Aktivitas Berat Umumnya Editing Panas Berlebihan Akan Membuat Peforma Laptop Menurun Dan Produktifitas Menjadi Terganggu, Tetapi Tenang Asus Memberikan Solusi Pada Vivobook Pro 14 Oled Dengan Memberikan 2 Sistem Pendingin Ganda Yang Sangat Efisien Untuk Mengurangi Panas Efek Kerja Processor & Teknologi ASUS IceCool Plus memaksimalkan kinerja bahkan dalam faktor bentuk yang tipis dan ringan, dengan 3 profil kipas yang dapat dipilih di MyASUS berdasarkan kebutuhan pribadi.


DUAL FAN

cooling sistem

ICECOOL PLUS

thermal technologi

AUDIO BERKUALITAS

Kualitas Audio Asus Vivobook Pro 14 Oled Juga Bener Benar Luar Biasa  dengan sistem suara bersertifikasi Harman Kardon yang luar biasa bagus di Vivobook Pro 14 OLED. Dengan Vivobook Pro 14 OLED,Nonton  film dan Bermain game Favorit Anda dihidupkan dengan suara yang sangat imersif By Harman/Kardon.

SOUND

by Harman/Kardon

KONEKTIVITAS PORT LENGKAP

Sebagai Content Creator Laptop Yang Mempunyai Port Lengkap Menjadi Daya Tarik Tersendiri Terlebih Mendukung Segala Aktivitas Konten , Asus Vivobook Pro 14 Oled Hadir Dengan Berbagai Macam Port Salah Satunya MicroSD Reader Yang Berguna Untuk Mentransfer File Dari MicroSD Atau Langsung memindahkan file dari kamera atau perangkat lain dengan mudah, Tak Hanya Itu Port Lainnya Juga Bisa Memudahkan Aktivitas Diantaranya  1 port USB-A 3.2 Gen 2, 2 port USB-A 2.0, port HDMI versi 1.4, sampai jack audio 3,5mm, Port Port Ini Sangat Membantu Kemudahan  Para Content Creator Berkreasi.

PRIVASI TERJAGA


Asus Vivobook Pro 14 Oled Juga Mempunyai Fitur Webcam Shield, Fitur Ini Akan Menjaga Privasi Kamera Secara Instan Dari pengintaian Ilegal , Kamu Tak Perlu Takut Jika Harus Berlama Lama Didepan Layar Vivobook Pro 14 Oled Ini.

KESIMPULAN

Asus Vivobook Pro 14 Oled Ini Merupakan Laptop Yang Mempunyai Banyak Keunggulan Dan Cocok Bangat Digunakan Para Content Creator, Processor Kenceng , Layar OLED Standar Industri, Mempunyai Port Lengkap, Menjaga Privasi & Kesehatan Mata , Pokoknya Aku Rekomendasi Laptop Ini Deh .

Jadi Kepingin Mempunyai Laptop Ini -_- Oh ya Jika Kamu Ingin Mendapatkan 3Buah Laptop Asus Vivobook Pro 14 Oled  Kamu Bisa Ikutan Blogging writting Competation  #ASUSxTravelerien .


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Advertisement