Advertisement

5 Situs Tempat Beli Domain Murah Terbaik Di Indonesia 2023 Terbaru

POKES
Kamis, 09 Maret 2023
Last Updated 2023-03-26T06:39:40Z

Hai sahabat kali ini saya akan membagikan 5 Situs Tempat Beli Domain Murah Terbaik Di Indonesia 2023 Terbaru


link sc mlbb dowload di bawah

 1.DOMAINESIA

"DomaiNesia memudahkan pendaftaran domain dan hosting web untuk semua orang, berfokus pada kualitas tanpa mengorbankan biaya. Dimulai sebagai perusahaan rintisan kecil, kami telah berkembang menjadi salah satu pemain terkemuka di industri ini. Sejak 2009 DomaiNesia telah menyediakan layanan yang andal, terukur, dan solusi web hosting yang aman untuk individu dan bisnis dari semua ukuran.Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami dengan memanfaatkan sistem otomasi yang efektif dan efisien untuk menghilangkan kerepotan.Kami adalah bisnis yang dinamis dan inovatif dan mencari orang yang energik dan bersemangat tinggi untuk menjadi bagian dari tim kami yang berkembang."


2.ID CLOUDHOST

"PT Cloud Hosting Indonesia (IDCloudHost) Merupakan Salah Satu Web Hosting Provider yang Ada di Indonesia dengan Menawarkan Layanan Seperti Pendaftaran Domain, Cloud Hosting, Server (VPS & Dedicated Server), Reseller Domain & Hosting, dan Beberapa Layanan Lainnya. Data Center IDCloudHost berada dibeberapa lokasi di Indonesia seperti IDC Duren Tiga, Cyber 1 dan 2. Selain itu juga terdapat dibeberapa negara seperti di Singapura, Inggris, Hongkong, dan Jepang. Saat ini sudah ada lebih +200.000 Client yang menggunakan layanan IDcloudhost dan mendapatkan kepercayaan dari perusahaan besar seperti Telkomsel, Telkom, Universitas Telkom, ITS Surabaya, beberapa Kementrian Republik Indonesia, dan lainnya yang menggunakan fasilitas IDcloudhost"


3.NIAGAHOSTER

"Niagahoster adalah perusahaan penyedia layanan web hosting yang berdiri sejak tahun 2013. Berpusat di Yogyakarta, Niagahoster telah melayani lebih dari 29 juta pelanggan di 178 negara. Layanan web hosting Niagahoster hadir dengan jaminan kualitas uptime server 99.9%, dan dukungan support 24 jam serta harga yang termurah di kelasnya. Misi kami adalah membantu jutaan orang memanfaatkan potensi yang ada di internet untuk membangun kesuksesan online dengan menyediakan layanan web hosting yang stabil, cepat dan mudah."


4.RUMAH WEB

Anda membutuhkan nama domain dan layanan web hosting murah untuk membuat website. Domain adalah nama dari website Anda, sedangkan hosting dibutuhkan untuk menyimpan dan mempublikasikan website. Setelah memiliki domain dan web hosting Indonesia, Anda dapat membuat website sendiri menggunakan website builder yang disediakan oleh Rumahweb atau menggunakan WordPress jika Anda adalah pengguna yang lebih advance. Namun jika Anda tidak punya waktu, Anda bisa menggunakan jasa pembuatan website dari kami dimana Anda cukup menyiapkan kontennya saja.

5.HOSTINGER

Hostinger International, Ltd adalah penyedia hosting Web dan pencatat domain Internet. Didirikan pada tahun 2004. Hostinger adalah perusahaan induk dari 000Webhost, Niagahoster dan Weblink.


klik dowload disini

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Advertisement